Selasa, 23 Februari 2016

Langkah Cara Login di web 3i Network

Catatan penting:

  1. Anda bisa login di web resmi setelah terdaftar di pusat
  2. Prosesnya selambat-lambatnya 30 hari setelah berkas pendaftaran di terima pusat

Keterangan:
  1. Buka www.3i-Networks.com
  2. Masukkan User ID = Nomer ID 3i Network anda (ada di formulir pada saat daftar)
  3. Masukkan password anda = password 6 angka terakhir KTP/SIM anda
  4. Klik LOGIN

Keterangan :
  1. Di menu "DATA POHON JARINGAN" anda bisa lihat pohon jaringan anda
  2. Di menu "STATEMENT BONUS" anda bisa lihat secara detail laporan bonus anda dari A sampai Z 

48 komentar:

  1. Yth admind..

    Mohon maaf saya tidak bisa login dibweb kenapa..

    Sekian terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya ngga bisa log in di aplikasi kenapa

    Trimakasih

    BalasHapus
  3. Saya g bisa masuk ke 3i mobis karena lupa user id no polis saya 11002592100

    BalasHapus
  4. maaf saya g bsa login padahal user id dan password bener
    no polis 11007195686

    BalasHapus
  5. Komentarny pada sama semua termasuk saya jg & knp gda jwbn dr pusat???
    Gmn mau di cek ini...

    BalasHapus
  6. Saya lupa user id gimana cara menceknya terimakasi

    BalasHapus
  7. Saya juga lupa no ID saya dno polis 11008475890

    BalasHapus
  8. Bantu kirim no ID ke emaik saya
    Yazidapp92@gmail.com

    BalasHapus
  9. Bantu kirim no ID ke emaik saya
    Yazidapp92@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya juga gak bs login padahal sudah d coba sesuai petunjuk

    BalasHapus
  11. Mohon admin confirm ulang id saya no polis saya 11008879999

    BalasHapus
  12. Saya ga bs login,saya lupa no ID,polis 11009204309

    Balas

    BalasHapus
  13. Aku juga nggak bisa login padahal sesuai petunjuk tu.

    BalasHapus
  14. Saya gak bisa login..tolong penjelasan nya..trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu harus tnya sama leader dulu, karena pndaftaran prtma kli leader yg masukkan,,,

      Hapus
    2. Bisa, coba tnyakan sama leader cmpn pas prtama kli daftar, pasti dia tahu,,,

      Hapus
  15. Saya gak bisa login padahal sesuai petunjuk

    BalasHapus
  16. Saya juga ga bisa login gmana ini solusinya .. min tolong di jawab pertayaan"nya

    BalasHapus
  17. Sy g bisa masuk pdhal sudah sesuai petunjuk id dan pasword

    BalasHapus
  18. Mungkin karena sudah ada aplikasi 3imobis..jadi nggak bisa login di situ...

    BalasHapus
  19. Saya gk bisa login di app mobiss mobile
    Padahal saya udah bener masukin no id dan password nya.. tolong di bantu ini no id saya 15645657

    BalasHapus
  20. Mengapa daya tdk bs login ke browser 3i neteorks,padahal sy sdh member 6 bln,

    BalasHapus
  21. Saya lupa username dan password, sehingga tidak bisa dibuka aplikasi 3 i, mohon bantuannya. Trimakasih

    BalasHapus
  22. sya lupa id,dan upline saya sdh lost kontak...mohon bantuannya

    BalasHapus
  23. Tidak ada penyelesaian lupa id password.. katanya PT besar

    BalasHapus
  24. Saya lupa id nya
    Begitu juga sponsor saya
    Tolong dibantu terima kasih

    BalasHapus
  25. Saya juga gak bisa login. Krn tidak tahu user ID.
    Mohon bantuannya. Thx

    BalasHapus
  26. Tolong admin kasih solusi, sy tdk tau id saya sehingga tdk bisa masuk

    BalasHapus
  27. Sy tdk tau nomor id saya...tlg Admin kita kirim nomor email Sy.... samuelgollu1905@gmail.com nomor polis 11011308919.trimz

    BalasHapus
  28. website 3i-network.com error ya min

    BalasHapus
  29. Saya juga lupa user id nya..
    Dikarenakan upline saya sudah meninggal

    BalasHapus
  30. Jika lupa no id silahkan hub customer srvis melalui email lancar@car.co.id cantumkan no polis anda dan untuk paswood adalah 6 digit no KTP anda semoga bermanfaat

    BalasHapus